Filed under , by bedjo on 10.52

0

atas nama saya hari ini
...
Status : Lajang *untuk waktu pas postingan ini dibuat , update : PM ya gan..
Paling Garing kalo harus ngomong Basa-basi.
Sotoy Setengah Mampus.
Diem/garing sama orang baru
Cerewet sama orang yang dah dikenal *terkadang berlebihan
Dulu pernah tergolong orang yang cerdas *skrng dah ngga..
Tipe muka : Antagonis dan tidak tampan *cuma Nyokap aja yg bilang saya tampan :(
Melankolis
Modis : Tidak 
Style : suka-suka *ngga pernah ikut mode, yg penting saya suka
Gampang dipengaruhi *dibodohi (damn..)
Pernah punya prinsip : Pacar pertama adalah pacar terakhir *lg ngga mau mikirin soal begituan (males)
Pacaran : 1 kali
Jadi Secret Admirer : 5 kali *gagal 1
Selalu berbuat bodoh sama bokinan
Ditembak : resminya 2 kali, tapi yang g ditanggepin banyak *berlaku untuk 1 org
Nembak : 1 kali
Tipe cowok romantis : kayanya engga..,
Tipe cewek idaman :
- Seru.
- Mandiri.
- Easy Going.
- Berperilaku Wajar *manusiawi
- Bisa memaklumi garing dan sotoynya saya.
- Seiman dan keluarga saya setuju.
...
*cukup untuk nglindur saya malam ini, nite....zzzzz...*
...

Comments Posted (0)