Filed under , by bedjo on 18.27

0

Where is Mr.Ontime..???
...

 ...
//"Bro ntar ketemuan jam 1 ya ditempat biasa "
\\"Oke Sob.."
- Oke, jam 12 mandi
- Persiapan 15 menitan
-Perjalanan 15 menitan
*dlm hati :" Kasian ntar pada nungguin kalo saya telat".
*sampai ditempat janjian , "masih sepi aja"
sms : " Sob ane dah sampe ni kok pada blm dateng"
(ngga dibales)
...
1 jam kemudian
...
sms dibales : " Dah pada kumpul blm, Sori bro gue baru bangun, tungguin bentar ya,"
\\" Blm ...Gpp sob, oke ..ati ati y"
-.-"
...
// " Bro tugasnya dikumpulin jam 11 loh???"
\\" Aku dah selesai Sob, tinggal kumpulin aja"
//" Rajin bener lu bro...kumpul bareng ya, tungguin gue"
\\"Oke Sob, sante aja masih 2 jam lagi"
...
Jam 11 teeettt...
...
\\"Sob, buruan ni dah jam berapa.. telat ni kita"
//" Oke Bro, tinggal dikit. 10 Menit lagi"
...
30 menit kemudian
...
//"Dah selesai bro, ayo buruan..jangan lelet dahh"
\\"oke oke Sob"
-.-"
...
*Itu adalah 2 dari berbuanyak kebiasaan
manusia-manusia bermanajemen waktu buruk..,
hebatnya...., akhirnya saya yang terbawa kedalam
kebiasaan mereka-mereka itu*
...
bye bye Mr.Ontime (me)
o_O"
...
*Thanks to Genk Tengkorak*
...

Comments Posted (0)